Senin, 20 November 2017

air kencing bau dan keruh

air kencing bau dan keruh

Kurir dari JNE.TIKI. maupun POS siap mengantarkan barang pesan anda sampai tujuan.jadi tenang jika anda sudah memesan obat dari denature insa Alloh obat anda akan sampai jadi anda tenang dan tunggulah saja dirumah tapi jika memang barang anda tidak sampai barang bisa kami ganti atau uang anda kembali.
air kencing bau dan keruh - Sifilis adalah penyakit yang sangat menular yang terutama menyebar melalui aktivitas seksual, termasuk seks oral dan anal. Terkadang, penyakit ini bisa diteruskan ke orang lain melalui ciuman berkepanjangan atau kontak tubuh yang erat. Meskipun penyakit ini menyebar dari luka, sebagian besar luka tersebut tidak dikenali. Orang yang terinfeksi sering tidak menyadari penyakit ini dan tanpa sadar menyerahkannya pada pasangan seksualnya.Dan ini sangat berbahaya jika di tularkan pada .Wanita hamil dengan penyakit ini bisa menyebarkannya ke bayi mereka. Penyakit ini, disebut sifilis kongenital, bisa menyebabkan kelainan atau bahkan kematian pada anak.

Lalu Apa Sih Penyebab Sifilis?

Sifilis disebabkan oleh bakteri yang benama Treponema pallidum.Namun ada pula hal hal lain yang dapat menyebabkan anda terjangkit penyakit ini.
  1. Berciuman.
  2. Kamar mandi umum.
  3. Pakean yang dipakai bersama dengan sipenderita sipilis.
  4. Tempat pembuatan tato yang tidak higienis.
  5. Berhubungan intim saat haid.
Nah itulah beberapa contok penyebab lain dari penyakit sipilis.

Gejala Sipilis

Tanda dan gejala penyakit sipilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sipilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Kenalilah gejala tersebut dan segera melakukan penangan sebelum semua menjadi semakin parah, obat sipilis alami dari Denature Indonesia yang berupa Gang Jie dan Ghosiah menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Infeksi sifilis terjadi pada empat tahapan yang berbeda:
1.Sifilis dini atau primer. Orang dengan sifilis primer akan mengalami satu atau lebih luka. Luka biasanya ulkus kecil tanpa rasa sakit. Mereka terjadi pada alat kelamin atau di dalam atau di sekitar mulut di suatu tempat antara 10-90 hari (rata-rata tiga minggu) setelah terpapar. Bahkan tanpa perawatan mereka sembuh tanpa bekas luka dalam enam minggu.

2.Tahap kedua atau sipilis sekunder biasanya bisa berlangsung satu sampai tiga bulan dan dimulai dalam enam minggu sampai enam bulan setelah terpapar. Orang dengan sifilis sekunder mengalami ruam "senapan tembaga" yang kemerahan pada telapak tangan dan telapak kaki. Namun, ruam dengan penampilan berbeda bisa terjadi pada bagian tubuh yang lain, terkadang menyerupai ruam akibat penyakit lainnya. Mereka mungkin juga mengalami kutil yang lembab di selangkangan, bercak putih di bagian dalam mulut, kelenjar getah bening yang membengkak, demam, dan penurunan berat badan. Seperti sifilis primer, sifilis sekunder akan sembuh tanpa pengobatan.

3.Sipilis laten di sinilah infeksi tertidur (tidak aktif) dan seolah penyakit sipilis sembuh karena pada tahap ini sipilis tidak menimbulkan gejala hingga beberapa tahun sebelum aktif lagi menjadi sipilis laten.

4.Sifilis tersier Jika infeksi tidak diobati, mungkin akan berlanjut ke tahap yang ditandai dengan masalah berat dengan jantung, otak, dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia, ketulian, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Ciri - Ciri Sipilis.

7 Ciri - ciri sipilis pada wanita.

Sipilis memiliki banyak ciri ciri yang bisa terlihat denan jelas dan inilah beberapa ciri ciri dari penyakit sipilis itu sendiri yang bisa anda liahat atau pahami.
  1. Keluar cairan yang tidak biasa dari saluran kencing atau liang sanggama.
  2. Keputihan yang banyak,berbau amis dan putih ke hijauan.
  3. Sakit saat berhubungn intim.
  4. Ada perubahan warna kulit dan mata.
  5. Kadang terasa gatal di sekitar alat vital.
  6. Tapi terkadang pada wanita penyakit ini tidak menunjukan gejala yang signifikan seperti rasa sakit dan lainya maka dari itu wanita bisa menjadi sumber penularan.
  7. Dan pada ibu hamil jika penyakit ini tidak di obati maka bayi yang ada dalam kandungan akakan terinfeksi penyakit ini dan jika terkena pada mata maka kebutaanlah yang akan di alami.
10 Ciri - Ciri Sipilis pada Pria
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Bagaimana cara menghindari sifilis?

Cara terbaik untuk menghindari sifilis adalah dengan tidak pernah melakukan seks bebas,bertato di tempat yang higienis dan lain lain.Namun mungkin aga susah menghentikan hal itu jika kita melihat cara pergaulan remaja remaja saat ini.Dan berikut adalah beberapa cara untuk menghindari sipilis.

1. Menggunakan alat kontra sepsi saat berhubuhan intim.Meski tidak sempurna menutupi alat vital namun alat kontrasepsi menghindarkan kita terhadap kontak kulit langsung dengan sipenderita.

2. Jiak anda positif terinfeksi sipilis jangan panik tetap tenang dan berkonsultasilah segera pada dokter atau sepesialis penyakit menular seksual.

3. Mengobati orang yang terinfeksi penyakit sipilis.
4. Jangan berhubungan seks dengan(siapa saja) sampai Anda benar-benar menyelesaikan perawatan Anda dan sifilis Anda sembuh sepenuhnya.

5. Beritahu pasangan seksual masa lalu dan sekarang bahwa Anda menderita sifilis, sehingga mereka bisa diuji dan diobati juga.

11 Cara Mengobati Sipilis Dengan Obat Herbal.

1. Biji Kemukus 
Dengan menggunakan Biji kemukus kering.Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel - embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah :
  - Ambl biji kemukus secukupnya.
  - Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  - Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  - Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.

2. Daun Murbei
Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

3. Akar Jali
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

4. Akar Alang-Alang
Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

5. Daun Sendok
Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

5. Sambiloto
Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

6. Bunga Jengger Ayam

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

7. Bayam Duri
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

8. Kumis Kucing
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

9. Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

10. Daun Binahong
Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

11. Astragalus

Herbal dari cina yang sanagt populaer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari.
Lompat Ke obat penyakit sipilis pada pria
Nah itulah beberapa obat alami yang bisa anda gunakan.Namun untuk mempermudah anda kami juga menyediakan obat herbal juga untuk mengatasi penyakit sipilis yang anda derita.

Cara Pemesanan Obat Kami


http://apotikkencingnanahdenature.blogspot.com/2017/10/cara-pemesanan-obat-sipilis-denature.html

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) รข€” 0877.2772.0607
BBM DA7612BB