Kamis, 24 Agustus 2017

Saat kencing keluar gumpalan putih

Sifilis ataupenyakit raja singa itu gejalanya seperti apa sih dok ? dan apa efek yang di timbulkan pada seseorang yang sudah terjangkit penyakit sifilis ini sendiri dok?lalu seberapa berbahayakah penyakit ini sendiri dok?tolong ya dok jelaskan trimakasih!!
ANDA TERKENA SIPILIS SILAHKAN KUNJUNGI KAMI KAMI MENJUAL OBAT SIPILIS HERBAL DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING BAIK UNTUK PRIA DAN WANITA


Pengerian sipilis.
Saat kencing keluar gumpalan putih.Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual yang berbahaya kenapa berbahaya ? karena jika penyakit ini tidak segera di obati bukan tidak mungkin penyakit ini akan membawa penderitanya pada kematianan.Tapi kenapa ya dok padahal saya tidak melakukan sek bebas tapi tetap saja terkena sipilis ? baik ini sedikit penjelasanya.Penyakit sipilis ini penyebabnya adalah virus yang bernama (treponema pallidum) yang bekerja menyerang atau merusak sistim imunitas tubuh manusia dan yang harus anda ketahui adalah virus ini bisa bertakan bahkan dalam jangka yang lumayan lama di luar tubuh manusia.Nah dalam garis besarmnya berarti virus ini dapat menular melalui hal yang lain bukan hanya sek bebas saja .Lalu apa saja sih hal yang menyebabkan seorang tertular penyakit sipilis ini ? 

Penyebab sipilis.



  1. Kamar mandi yang dipakai bersama dengan penderita sipilis.
  2. Kamar atau selimut hotel yang mungkin pernah digunakan penderita sipilis dan tidak di ganti itu juga dapat menjadi penyebab kita tertular penyakit ini.
  3. Berarti sama halnya dengan handuk atau bahkan baju yang dipakai bersamapun bisa menjadi penyebab.
  4. Dan yang lebih berbahaya lagi adalah dari keringat si penderita juga bisa menyebabkan anda tertular penyakit ini.
Nah inilah beberapa penyebab dari penyakit sipilis yang perlu anda ketahui.Kalo memang seprti apa ya dok anjuran dokter agar saya terbebas dari penyakit yang satu ini?

Anjuran sipilis.
Bagi anda yang sudah terkena penyakit ini pasti akan merasakan perbedaan atau ada hal yang aneh didalam tubuh nah anjuran kami adalah.
  1. Segeralah berobat atau berkonsultasi pada dokter.
  2. Rajin berolahraga agar fisik anda kuat nah jika fisik anda kuat otomatis virus ini susah berkembang atau memyerang anda.
  3. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayur itu sangat bagus untuk tubuh.
  4. Hindari sex bebas anda tausendiri bahwa hal ini adalah salah satu penyebab utama dari penyakit sipilis.
  5. Dan berhati hatilah jika menggunakan WC umum pilihlah wc umum yang bersih dan terawat.
  6. Konsumsi suplemen scukupnya jika perlu. 

Obat sipilis rumahan

1. yogurt 
meski makanan ini bukan dari indonesi tapi yogurt sangat baik untuk tubuh kita selain makanan ini mudah di cerna gizi,vitamin, dan bakteri baik yang ada di dalam yogurt itu sangat membantu pada tubuh anda. 


2.pisang 

selain rasanya yang enek pisang juga sangat bagus untuk kesehatan kita selain vitamin dan gizi yang dikandung oleh buah yang satu ini buah pisang juga bagus untuk mengembalikankan setamina bahkan banyak atlit profesional yang sengaja mengkonsumsi pisang untuk menambah setamina. 



3. Minyak Oregano 

Minyak ini mengandung beberapa anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan sifat antivirus. Minyak ini terkenal karena kemampuannya membunuh bakteri. Sebenarnya, minyak oregano malah menghancurkan bakteri "super bug". Keuntungan lain dari minyak oregano adalah dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi lebih lanjut di masa depan.



Untuk hasil terbaik, minyak esensial ini harus dicampur dengan ekstrak daun zaitun dan koloid perak. Ketika semuanya dicampur bersama, mereka akan bekerja secara sinergi dan merangsang kefektifan satu sama lain. Sebenarnya, campuran ini adalah pembunuh virus, bakteri dan patogen terkuat yang akan Anda gunakan. Juga, minyak oregano datang dalam varietas yang berbeda. Untuk mengambil, Anda menambahkan 3-4 tetes minyak ini ke 6-oz. Air dan kemudian meminumnya. Ikuti perawatan ini dua kali sehari dalam 12-14 minggu. dan itulah beberapa cara untuk mengatsi maalah seperti sipilis atau gonore kencing bernanah tapi jika cara yang saya derikan kurang ampuh untuk masalah anda anda juga bisa mencoba obat kami obat yang insa Allohsudah ter uji hasiatnya. 



4.Kumis kucing kumis 

Sudah tidak aneh lagi nama tumbuhan yang satu ini tumbuhan yang memiliki bunga has menyerupai kumis kucing ini.Ternyata sangat berhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis atau kencing nanah selain itu kumis kucingpun berhasiat menyembuhkan 

  1. mengobati rematik.
  2. mengobati masuk angin.
  3. menperlancar keluarnya air seni.
  4. mengobati batuk.
  5. mengobati asam urat.
  6. mengobati keputihan.
  7. mengobati kencing batu dan masih banyak lagi hasiat lainya. 

5.Hasiat bawang putih
Bawang putih yang kita hanya tau sebagai bumbu masak ini ternyata memiliki hasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dia antaranya adalah penyakit kencing nanah atau yang biasa kita kenal denagan gonore dan apa saja sih kandungan yang terdapat pada bawang putih ini ?

  1. bawang putih mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti bakteri atau anti virus.
  2. bawang putih juga mengandung allicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolesterol jantung koroner atau tekanan darah tinggi.
  3. dan pada umbi bawang putih juga mengandung banyak senyawa yang berhasiat untuk tubuh dan di antaranya adalah :

  • kalsium
  • blerang 
  • protein 
  • lemak
  • zat besi
  • fosfor
  • vitamin A,B1 dan C

Tapi jika resep atau dengan pengobatan rumahan penyakit anda masih tidak sembuh anda juga bisa coba obat dari klinik sipilis kami yang insa Alloh obat yang kan kami berikan adalah obat herbal terbaik dan pepat untuk mengatasi masalah sipilis ,gonore atau kencing nanah bahkan bukan hanya itu saja kami juga menyediakan berbagai obat untuk mengatasi masalah anda tapi kembali lagi pada topik inilah salah satugambar obat kamidan hasiat obat semoga bisa jadi sumber rifrensi anda.

Khasiat obat sipilis.





1.GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan virus sipilis dan membersihkan saluran kemih. 



2.GHO SIAH sebagai anti bakteri alami sehingga tidak menimbulkan efek samping untuk membantu mengatsi virus treponema palidum yang bherada di dalam tubuh. 



3.KAPSUL BD ( bersih darah ) mengandung extrak daun tapak liman yang sudah tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaanya untuk memulihkan penyakit kencing nanah atau sipilis. 



4.PIPECA mengandung extrak sirih merah untuk mencegah lesi atau ruam pada penderita penyakit sipilis atau kencing nanah. 



5.SALEP PLUS untuk mengeringkan luka ruam yang disebabkan oleh sipilis laten dan sipilis primer. 



6.FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat untuk menjaga metabolisme tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit sipilis atau raja singa.


1. GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dari virus sipilis kencing nanah dan membersihkan saluran kemih. 

2. GHO SIAN sebagai anti bakteri alami sehingga tidak menimbulkan efek samping untuk membunuh virus sipilis atau kencing nanah di dalam tubuh. 

3. KAPSUL BD mengandung extrak daun tapak liman yang sudah tidak diragukan lagi kegunaan dan manfaatnya untuk membantu memulihkan penyakit sipilis kencing nanah. 

4. PIPECA mengandung extrak sirih merah untuk membantu mencegah lesi atau ruam pada penderita penyakit sipilis atau kencing nanah. 

5. SALEP PLUS untuk mengeringkan luka yang disebabkan oleh sipilis laten atau sipilis primer. 

6. FERMENTASI MADU HITAM ASLI membantu untuk menjaga metabolisme tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit sipilis atau kencing nanah.

Harga obat sipilis.

PAKET 1. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
HARGA Rp 295.000 

PAKET 2. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol salep plus
HARGA Rp 445.000 

PAKET 3. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol kapsul BD 
1 botol pipeca 
1 botol salep plus 

HARGA Rp 745.00 
HARGA FERMENTASI MADU HITAM ASLI Rp 250.000 dan 500.000

Ciri ciri penyakit sipilis pada wanita.

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). 
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual. 
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. 
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. 
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata. 
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak 
  7. mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan. 
  8. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.

Ciri ciri sipilis pada pria.

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki. 
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil. 
  3. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. 
  4. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  5. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  6. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning. 
  7. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). 
  8. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  9. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Apa obat kami murah ? 
Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp295.000 - 1.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atu dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya. 

Ketentuan obat
perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag Cilacap ,JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang obat pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun. 

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.
KENAPA HARUS DENATURE ? karena produk produk kami sudah di setujui oleh jadi insa Alloh aman dan sudah terjamin kehalalannya.




TESTIMONI

 


  BANK YANG BISA DITUJU



ANDA BERMINAT??  LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM DA7612BB

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 
 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM DA7612BB  FORMAT
PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak
BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607

BBM DA7612BB