Senin, 11 September 2017

Apa nama obat untuk sipilis atau gonore

obat sipilis atau kencing nanah.Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas antara perbedaan dan kesamaan kedua penyakit ini sebagai rifrensi untuk anda.agar anda tidak bingung lagi antara penyakit sipilis raja singa dan kencing nanah gonore.

Dan silahkan jika memang anda berkenan anda bisa langsung menghubungi kontak customer service untuk berkonsultasi atau melakukan pemesanan obat.

 Apa nama obat untuk sipilis dan gonore

Penyebab sipilis dan gonore.

1.Sipilis.
sipilis atau yang bisa kita kenal dengan raja singa adalah salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus treponema pallidum,ya meski penyakit in disebut sebagai penyakit menular seksual tapi ada beberapa faktr yang dapat membuat anda tertular penyakit ini meski anda tidak melakukan sex bebas dan antaranya:
  1. Berciuman dengan penderita sipilis.
  2. Keringat dari penderita sipilis.
  3. Kamar mandi yang dipakai bersama dengan penderita.
  4. Handuk, baju, bahkan tempat tidurpun dapat menyebabkan anda tertular penyakit ini. 
 2.gonore.
penyebab penyakit ini adalah bakteri Neisseria gonorroheae atau gonococcos ya ini pula adalah bakteri yang mampuh bertahan cukup lama meski berada di luar tubuh jadi anda juga harus berhati hati jika.
  1. Menggunakan kamar mandi umum.
  2. Berciuman dengan pacar anda.
  3. Atau memakai hotel umum pastikan semua sudah higienis.
  4. Dan jika anda suka memakai tato berhati hati juga pasanglah tato di tempat yang seteril karena jika tidak maka niscaya anda bisa tertular penyakit ini

 Cara pencegahan sipilis dan gonore ini.


jika memang anda tidak inin tertular penyakit ini maka anda bisa melakukan hal hal berikut ini:
  1. Gunakan kondom saat berhubungan intim sebagai pelindung.
  2. Menyembuhukan sipenderita agat tidak tertular.
  3. Bersunart.
  4. Setia pada satu pasangan.
  5. Rajin berolahraga agar kondisi fisik anda sehat dan tidak mudah terserang penyakit ini.
  6. Perbanyak makan buah dan sayur karena kandungan yang berada di dalam buah dan sayur itu sanagt baik buat kesehatan.
  7. Dan jika memang perlu minumlah suplemen secukupnya agar kondisi anda selalu fit.

 Dampak.

 Baik selanjutnya adalah dampak yang akan ditimbulkan jika seseorang terkena sipilis atau gonore adalah :
  1. Kebutaan jika virus itu menyerang mata.
  2. Gangguan saraf atau gila jika virus treponema pallidum atau gonococcus menyerang saraf atau otak.
  3. lumpuh itulah yang akan terjadi jika virus ini menyerang sumsumtulang belakang.
  4. Dan jika tidak segera di obati maka kematianlah yang akan terjadi.

 obat rumahan untuk sipilis dan kencing nanah

1. yogurt

meski makanan ini bukan dari indonesi tapi yogurt sangat baik untuk tubuh kita selain makanan ini mudah di cerna gizi,vitamin, dan bakteri baik yang ada di dalam yogurt itu sangat membantu pada tubuh anda.


2. Minyak Oregano

Minyak ini mengandung beberapa anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan sifat antivirus. Minyak ini terkenal karena kemampuannya membunuh bakteri. Sebenarnya, minyak oregano malah menghancurkan bakteri "super bug". Keuntungan lain dari minyak oregano adalah dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi lebih lanjut di masa depan.

Untuk hasil terbaik, minyak esensial ini harus dicampur dengan ekstrak daun zaitun dan koloid perak. Ketika semuanya dicampur bersama, mereka akan bekerja secara sinergi dan merangsang keefektifan satu sama lain. Sebenarnya, campuran ini adalah pembunuh virus, bakteri dan patogen terkuat yang akan Anda gunakan. Juga, minyak oregano datang dalam varietas yang berbeda. Untuk mengambil, Anda menambahkan 3-4 tetes minyak ini ke 6-oz. Air dan kemudian meminumnya. Ikuti perawatan ini dua kali sehari dalam 12-14 minggu. dan itulah beberapa cara untuk mengatsi maalah seperti sipilis atau gonore kencing bernanah tapi jika cara yang saya derikan kurang ampuh untuk masalah anda anda juga bisa mencoba obat kami obat yangAllohsudah ter uji hasiatnya.

3.Kumis kucing

kumis sudah tidak aneh lagi nama tumbuhan yang satu ini tumbuhan yang memiliki bunga has menyerupai kumis kucing ini.Ternyata sangat berhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis atau kencing nanah selain itu kumis kucingpun berhasiat menyembuhkan

  1. mengobati rematik.
  2. mengobati masuk angin.
  3. menperlancar keluarnya air seni.
  4. mengobati batuk.
  5. mengobati asam urat.
  6. mengobati keputihan.
  7. mengobati kencing batu dan masih banyak lagi hasiat lainya.
4.Bawang putih.

Bawang putih yang kita hanya tau sebagai bumbu masak ini ternyata memiliki hasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dia antaranya adalah penyakit kencing nanah atau yang biasa kita kenal denagan gonore dan apa saja sih kandungan yang terdapat pada bawang putih ini ko bisa untuk mengobati penyakit sipilis dan gonore?

bawang putih mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti bakteri atau anti virus.bawang putih juga mengandung allicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolesterol jantung koroner atau tekanan darah tinggi.dan pada umbi bawang putih juga mengandung banyak senyawa yang berhasiat untuk tubuh dan di antaranya adalah

  1. kalsium
  2. blerang
  3. protein
  4. emak
  5. zat besi
  6. fosfor
  7. vitamin A,B1 dan C
Tapi jika resep atau dengan pengobatan rumahan penyakit anda masih tidak sembuh anda juga bisa coba obat dari apotik sipilis kami yang insa Alloh obat yang kan kami berikan adalah obat herbal terbaik dan pepat untuk mengatasi masalah sipilis ,gonore atau kencing nanah bahkan bukan hanya itu saja kami juga menyediakan berbagai obat untuk mengatasi masalah anda tapi kembali lagi pada topik inilah salah satu gambar obat kami.

Cara pemesanan obat kami



1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 


 
 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami
 

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2  

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : 
RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

4. Jasa pengiriman De'nature.
5. Bukti pengiriman barang.
 
 


BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

Sumber : obat untuk sipilis