Rabu, 23 Agustus 2017

Obat tradisional bagi penderita gonore

Dok, saya mau tanya, sewaktu kencing air kencingnya berwarna merah sekali seperti darah, lalu waktu mau selesai ada sedikit gumpalan darah yg keluar, lalu terasa nyeri di bagian bawah perut dan keluar darah. Kira2 bagaimana cara mengatasinya ya, apa perlu kontrol juga yaa? Trimakasih

ANDA MENGALAMI KENCING BERNANAH DAN ANDA SEDANG MENCARI SOLUSI UNTUK MASALAH YANG ANDA ALAMI SAAT INI? HUBUNGI KAMI



Obat tradisional bagi penderita gonore.Kencing nanah atau gonore atau dalam bahasa Inggris disebut gonorrhea dan gonorrhoea adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata.Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital. Dan akan menyebabkan
  1. Kencing bernanah.
  2. Sakit saat buang air kecil.
  3. Keluar kotoran seperti nasi dari lubang penis.
  4. Air seni keruh dan berwarna kemerahan.
Penyebab dari kencing bernanah.

penyebab dari kencing bernanah ada beberapa faktor dan dia antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Melakukan sex bebas.
  2. Bergunta ganti pasangan.
  3. Keadaan lingkungan yang kotor.
  4. Adanya jamur yang bersarang.
  5. Berhubungan intim pada saat pasangan sedang hid.
  6. Jorok dan tkurang menjaga kebersiahan organ intim.
Obat kencing nanah rumahan.

1. yogurt 
meski makanan ini bukan dari indonesi tapi yogurt sangat baik untuk tubuh kita selain makanan ini mudah di cerna gizi,vitamin, dan bakteri baik yang ada di dalam yogurt itu sangat membantu pada tubuh anda. 

2.pisang selain 
rasanya yang enek pisang juga sangat bagus untuk kesehatan kita selain vitamin dan gizi yang dikandung oleh buah yang satu ini buah pisang juga bagus untuk mengembalikankan setamina bahkan banyak atlit profesional yang sengaja mengkonsumsi pisang untuk menambah setamina. 

3. Minyak Oregano 
Minyak ini mengandung beberapa anti-jamur, antiseptik, anti-parasit dan sifat antivirus. Minyak ini terkenal karena kemampuannya membunuh bakteri. Sebenarnya, minyak oregano malah menghancurkan bakteri "super bug". Keuntungan lain dari minyak oregano adalah dapat membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah infeksi lebih lanjut di masa depan.

Untuk hasil terbaik, minyak esensial ini harus dicampur dengan ekstrak daun zaitun dan koloid perak. Ketika semuanya dicampur bersama, mereka akan bekerja secara sinergi dan merangsang keefektifan satu sama lain. Sebenarnya, campuran ini adalah pembunuh virus, bakteri dan patogen terkuat yang akan Anda gunakan. Juga, minyak oregano datang dalam varietas yang berbeda. Untuk mengambil, Anda menambahkan 3-4 tetes minyak ini ke 6-oz. Air dan kemudian meminumnya. Ikuti perawatan ini dua kali sehari dalam 12-14 minggu. dan itulah beberapa cara untuk mengatsi maalah seperti sipilis atau gonore kencing bernanah tapi jika cara yang saya derikan kurang ampuh untuk masalah anda anda juga bisa mencoba obat kami obat yangAllohsudah ter uji hasiatnya. 

4.Kumis kucing 
Tumbuhan kumis sudah tidak aneh lagi nama tumbuhan yang satu ini tumbuhan yang memiliki bunga has menyerupai kumis kucing ini.Ternyata sangat berhasiat untuk mengatasi penyakit sipilis atau kencing nanah selain itu kumis kucingpun berhasiat mengobati.
  1. mengobati rematik.
  2. mengobati masuk angin.
  3. menperlancar keluarnya air seni.
  4. mengobati batuk.
  5. mengobati asam urat.
  6. mengobati keputihan.
  7. mengobati kencing batu dan masih banyak lagi hasiat lainya.
5.Bawang putih.

Bawang putih yang kita hanya tau sebagai bumbu masak ini ternyata memiliki hasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dia antaranya adalah penyakit kencing nanah atau yang biasa kita kenal denagan gonore dan apa saja sih kandungan yang terdapat pada bawang putih ini ?
  1. bawang putih mengandung minyak atsiri yang berhasiat sebagai anti bakteri atau anti virus.
  2. bawang putih juga mengandung allicin dan aliin yang bermanfaat untuk menekan kolesterol jantung koroner atau tekanan darah tinggi.
  3. dan pada umbi bawang putih juga mengandung banyak senyawa yang berhasiat untuk tubuh dan di antaranya adalah 
  • kalsium
  • blerang 
  • protein 
  • lemak
  • zat besi
  • fosfor
  • vitamin A,B1 dan C

Obat kencing nanah anti biotik.



Apakah Antibiotik Pengobatan yang Tepat?

Antibiotik sebaiknya tidak digunakan sebagai pengobatan atas inisiatif pribadi karena bisa berdampak buruk pada kesehatan di masa depan. Terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan jenis pengobatan untuk infeksi yang Anda alami. Oleh karena itu, penggunaan antibiotik yang aman selalu memerlukan petunjuk dari dokter yang telah terlatih secara medis untuk bertahun-tahun.

Sebelum meresepkan antibiotik kepada seorang pasien, perlu dipastikan terlebih dahulu bahwa infeksi itu disebabkan oleh bakteri atau parasit yang memang bisa dimusnahkan oleh antibiotik. Jika infeksi disebabkan oleh virus, maka mengonsumsi antibiotik bukan hanya langkah yang salah dan tidak efektif tapi bisa merugikan tubuh kita.

Efek Samping

Tiap antibiotik memiliki efek samping masing-masing, mulai dari yang ringan hingga yang sangat serius. Dengan anjuran dan petunjuk dari dokter, kita bisa menggunakan antibiotik dengan aman dan dengan risiko efek samping yang minimal. Berikut ini adalah beberapa efek samping yang umumnya terjadi setelah konsumsi antibiotik:
  1. Infeksi jamur di sekitar mulut, saluran pencernaan atau vagina.
  2. Diare.
  3. Muntah.
  4. Mual.

KHASIAT OBAT KAMI 


1.GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan virus sipilis dan membersihkan saluran kemih.

2.GHO SIAH sebagai anti bakteri alami sehingga tidak menimbulkan efek samping untuk membantu mengatsi virus treponema palidum yang bherada di dalam tubuh.

3.KAPSUL BD ( bersih darah ) mengandung extrak daun tapak liman yang sudah tidak diragukan lagi manfaat dan kegunaanya untuk memulihkan penyakit kencing nanah atau sipilis. 

4.PIPECA mengandung extrak sirih merah untuk mencegah lesi atau ruam pada penderita penyakit sipilis atau kencing nanah. 

5.SALEP PLUS untuk mengeringkan luka ruam yang disebabkan oleh sipilis laten dan sipilis primer. 

6.FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat untuk menjaga metabolisme tubuh dan melindungi tubuh dari penyakit sipilis atau raja singa.


Harga obat sipilis.

PAKET 1. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
HARGA Rp 295.000 

PAKET 2. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol salep plus
HARGA Rp 445.000 

PAKET 3. 
1 botol gang jie 
1 botol gho siah 
1 botol kapsul BD 
1 botol pipeca 
1 botol salep plus 
HARGA Rp 745.00 
HARGA FERMENTASI MADU HITAM ASLI Rp 250.000 dan 500.000

Apa obat kami murah ? 
Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp295.000 - 1.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atu dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya. 

Ketentuan obat. 
perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apotik apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag Cilacap ,JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang obat pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun. 
CARA PEMESANAN OBAT KAMI.
 
KENAPA HARUS DENATURE ? karena produk produk kami sudah di setujui oleh jadi insa Alloh aman dan sudah terjamin kehalalannya.

TESTIMONI
 



  BANK YANG BISA DITUJU

ANDA BERMINAT??  LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 

 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami



3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2 FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2